Kamis, 16 Mei 2013

Biaya umroh reguler Termurah

biaya umroh termurah
Biaya umroh termurah- Berapa biaya umroh reguler termurah di Jakarta ? mungkin itu pertanyaan yang selalu menghantui pikiran anda, anda mempunyai keinginan untuk pergi umroh namun dengan harga yang murah. Jika ia mungkin artikel ini akan sedikit memberikan solusi buat anda karena kami telah mempersiapkan program Rindu Baitullah dengan biaya umroh termurah bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh dengan dana yang terbatas.

Paket Umroh Reguler Rindu Baitullah

salah satu paket umroh andalan di program Rindu Baitullah Adalah Paket umroh Reguler, Paket umroh reguler biasnya ditujukan untuk jamaah umroh yang menginginkan fasilitas yang sederhana , biasanya dalam paket ini fasilitas yang akan diterima jamaah hotel yang sederhana baik di Mekkah maupun di Madinah, dan maskap yang digunakan pun pesawat yang sederhana tapi kalau di tanya masalah pelayanan walaupun paket ini termasuk dengan paket umroh hemat tapi tetap kami ankan memberikan pelayanan yang berkualitas.

Biaya Umroh Termurah Rindu Baitullah

Biaya umroh termurah di Rindu baitullah yang kami selenggarakan ini di mulai dari 18 Jutaan murah bukan ? yai ini menurut kami tergolong murah. fasilitas yang akan di dapatkan tentu saja tidak seperti paket umroh eksekutif tapi dengan paket ini anda akan mendapatkan fasilitas hotel setaraf bintang 3 dan pesawat masih menggunakan Etihad atau Emirate Airlines. 

Persaratan dan informasi lainya silahkan hubungi divisi marketing kami di 021.8334.2656 a/n Zaenal Abidin. Bagai mana anda ingin tertarik pergi umroh bersama kami ?. Meskipun biaya umroh nya termurah fasilitas dan pelayanan kami tetap berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar