Kamis, 09 Mei 2013

Program Paket Umroh Murah Dangan Pelayanan Terbaik

Memberikan Pelayanan terbaik dengan harga paket umroh murah merupakan spesialisasi kami, kami memberikan paket umroh dengan harga paket umroh murah dengan kualitas pelayanan yang maksimal. Saat ini begitu banyak berdiri biro perjalanan umrah atau travel umrah di Indonesia , namun biaya umroh nya berbeda-beda, Kami travel Primasaidah yang sudah berdiri sejak lama dalam usaha Travel haji dan umroh, di dukung dengan team yang propesional kami telah berpengalaman untuk menjalankan dan mengantarkan ratusan bahkan ribuan jamaah di tanah air untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Makkah.

Mengapa Harus Memilih Paket Umroh Murah Travel Haji dan Umroh Rahmatan Lil Alamin ?

- Pelayanan yang ramah, bersahabat dan bersifat kekeluargaan.
- Biaya Paket Umroh Murah dan terjangkau.
- Keberangkatan yang pasti.
- Pelayanan akomodasi yang nyaman dan dekat.
- Sistem antar-jemput dokumen.
- Sesuai dengan Sunnah Rasulullah SAW.

Pelayanan Yang Ramah

Pelayanan yang ramah dan bersahabat akan sangat menguntungkan bagi calon jemaah kami. Dengan metoda pendekatan yang bersifat kekeluargaan yang kami tanamkan kepada jamaah semakin mempererat tali persaudaraan diantara para pengurus Rahmatan Lil Alamin dan para jamaah. Pelayanan ini sangat penting karena para jamaahakan melaksanakan Program umroh bersama-sama selama beberapa hari di Tanah Suci.

Harga Paket Umroh Murah

Harga kami tawarkan merupakan harga paket umroh murah yang dapat dijangkau oleh sebagian masyarakat, kami tidak membebankan biaya yang berlebihan, karena kami tidak menambah extra charge kepada para jamaah. Kami akan memberikan kepastian keberangkatan kepada para jamaah sehubungan dengan jadwal umroh yang kami sediakan.

Akomondasi Hotel Berkulitas 

Kami memberikan akomodasi hotel berupa hotel berbintang selama di tanah suci dan dekat dengan Masjid Haram dan Masjid Nabawi, hal ini untuk memberikan akses kepada para jamaah agar cepat dan aman untuk berangkat menunaikan sholat lima waktu maupun melaksanakan ibadah lainnya karena melaksanakan ibadah di kedua masjid tersebut ganjarannya besar. Kami memberikan system antar-jemput dokumen untuk para calon jamaah paket umroh dalam mengirimkan dokumen yang akan dipersiapkan untuk keberangkatan.

Umroh Sesuai Dengan Tunutnan Rasululah

Paket umroh yang kami tawarkan Insya Allah sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW, tanpa dibarengi dengan tuntunan yang tidak diajarkan oleh Rasulullah SAW.
Semoga perjalanan ibadah umroh anda bersama kami dapat terlaksana sesuai dengan tuntunan Rasulullah, nyaman, aman dan kembali menjadi Umroh yang Mabrur.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Pelayanan dan biaya paket umroh murah dari travel Rahmatan Lil Alamin. Untuk informasi lebih detail mengenai pelayanan dan biaya paket umroh kami silahkan menghubungi divisi marketing kami 021.8265.0736 a/n Zaenal Abidin. Bagai Mana Anda Tertarik Dengan Program Paket Umroh Murah Kami ?.

0 komentar:

Posting Komentar