Kamis, 23 Mei 2013

Travel Haji Plus Yang Terdaftar Kouta Depag

Memilih Travel Haji Plus Yang Terdaftar Kuota Depag

Travel haji plus yang terdaftar
Ketika kita ingin mandaftar haji plus, maka sebaiknya anda mendaftar di travel haji plus yang terdaftar di kuota depag agar semua urusan ibadah anda aman terkendali. Travel haji plus yang menjanjikan cepatnya keberangkatan namun tidak terdaftar di departemen agama hanya omong kosong belaka. Anda tidak akan mendapat nomor porsi haji serta DAPIH atau dokumen administrasi ibadah haji. Selain itu kementrian agama akan menghapus dan menghilangkan semua nama-nama calon haji yang bukan haji kuota depag.

Travel haji plus yang terdaftar ini mendapatkan payung hukum yang jelas karena telah disahkan oleh presiden Republik Indonesia, dan penyaringan jamaah non kuota akan dilakukan di bagian imigrasi. Singkatnya, anda sebagai calon jamaah akan sangat dirugikan jika mendaftar sebagai haji non kuota karena tidak ada jaminan berangkat.

Praktik-prakrik seperti ini sangat rawan penipuan, dan dengan tegas, menteri agama mengatakan tidak bertanggung jawab atas penipuan yang terjadi karena sudah diperingatkan oleh menag. Sesuai dengan yang dikatakan Suryadharma, bahwa banyak pebisnis travel illegal yang membuat masyarakat tertipu dengan janji-janji yang mereka berikan, dan sebaiknya masyarakat lebih selektif dalam memilih travel haji plus agar tidak dirugikan nantinya.

Para pengusaha ini membuat penawaran cepat berangkat dengan adanya sistem yang bukan haji kuota depag. Padahal, haji non kuota tidaklah terdaftar sebagai calon Jemaah haji indonesia dan tentu saja tidak memiliki izin untuk berangkat sesuai dengan ketentuan kementrian agama Indonesia. Untuk itu, jangan mudah tergoda dengan segala penawaran menggiurkan yang diberikan oleh travel haji plus yany tidak bertanggung jawab, dan tetaplah mendaftah haji di travel haji plus yang terdaftar untuk kenyamanan ibdah haji anda.

1 komentar:

Biaya Umroh Haji mengatakan...

Bagus artikelnya

Posting Komentar