Selasa, 03 September 2013

Pilihan Program Paket Umroh 2014

Paket umroh 2014
Pilihan paket umroh 2014, dari tahun-ketahun animo masyarakat muslim di Indonesia untuk menjalankan ibadah umroh tidak pernah surut. Bahkan pada saat ini sudah banyak masarakat muslim yang sudah melakukan Booking seat untuk menjalakan ibadah umroh di tahun 2014 keinginan para tamu Allah untuk menjalankan umroh dari tahun ketahun semaikin meningkat jumlahnya. Dan ini patut disyukuri selain menjadi bukti bahwa perekonomian di indonesia semakin membaik ini juga menjadi bukti bawha kesadaran masyarakat muslim tentang pentingnya menjalankan ibadah umroh semkin meningkat.

Pilihan Paket Umroh 2014  

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya Travel umroh dan haji plus rahmatan lil alamin telah meluncurkan beberapa paket umrah untuk tahun 2014. Paket umroh 2014 tersebut dibagi menjadi 4 jenis paket umroh yaitu : paket umrah reguler 2014 , paket umrah bersama ustadz/ustadzah 2014, paket umrah plus 2014, dan paket umrah Ramadhan 2014. dibawah ini kami jelaskan secara mendetail dan lengkap seluruh paket umrah 2014 di travel rahmatan lil alamin

Paket Umroh Reguler 2014


Paket umroh 2014 reguler adalah paket umrah yang waktu pelaksanaanya berlangsung secara singkat yaitu selama 9 hari di kota Mekah dan Madinah. Biaya dalam paket umrah 2014 reguler ini disesuaikan dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada jamaah pemilih jenis paket umrah ini.

Paket Umroh Bersama Ustadz/Ustazah

Program umroh bersama ustadz/ustadzah adalah salah satu program unggulan kami. Waktu pelaksanaanya sama seperti paket umroh reguler yaitu selama 9 hari namun yang membedakannya adalah paket umroh ini dilakukan bersama ustadz/ustadzah kondang seperti Ustadz cepot, Ustadz Aswan faisal, Ustadz Ustad Fikri Haykal Mz, Mamah dedeh dan masih banyak lagi. Biaya program umroh 2014 ini deisesuaikan dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada jemaah paket umroh ini.

Paket Umroh plus 2014

Inilah jenis paket umrah yang dapat mengantarkan anda untuk bisa menikmati keindahan kota-kota yang di luar Negara Arab Saudi seperti , Turki, Aqso, Dubai, Abu Dhabi, Alexandria, Maroko, bahkan sampai Eropa. Para jamaah bisa mengunjungi kota-kota tersebut setelah selesai menjalanakan ibadah umroh selama di Mekah dan Madinah. Tentu saja, biasa umroh paket reguler jauh lebih mahal dari pada biaya umroh paket reguler.

Paket Umroh Ramadhan 2014

Menjalankan ibadah umroh di bulan ramadhan sangatlah besar keutamaanya diantaranya menjalankan ibadah umroh di bulan ramadhan sama pahalanya dengan menjalankan ibadah Haji , Maka tak heran, banyak masyarakat yang memilih paket umrah 2014 Ramadhan supaya mendapatkan pahala yang sangat luar biasa ini. Namun, biaya umrah paket umroh ini 2014 cukup mahal . Hal ini dikarenakan susahnya mendapat visa dari pemerintah Arab Saudi. Bagi yang ingin memilih paket umrah 2014 program Ramadhan, hendaknya sudah mendaftarkan diri untuk jenis paket umrah ini dari jauh-jauh hari.

Itulah pilihan paket umroh ditahun 2014 yang ada dibiro perjalanan umroh Rahmatan Lil Alamin. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.     

0 komentar:

Posting Komentar