Rabu, 30 Januari 2013

bagaimana Cara Daftar Haji khusus kuota Depag ?

Kenapa Harus Daftar Haji khusus Kuota Depag ? 


Masih ingatkah anda ketika setiap  tahunnya banyak sekali calon Jamaah Travel Haji Khusus Yang gagal berangkat? Padahal menurut pengakuan mereka, mereka sudah melakukan Pendaftaran Haji Khusus Quota ? Ya Benar,   mereka memang sudah men daftar haji khusus kuota depag , tapi mendaftar pada Travel haji Dan umroh yang salah .

Banyak sekali calon Jamaah Haji khusus yang pengen cepet berangkat mendaftar ke sebuah Travel, namun oleh travel tersebut calon Jamaah Haji tersebut di alihkan ke Jalur Non Quota (ilegal). Sungguh Travel Semacam ini sangat tidak Amanah.


Terus Bagaimana caranya untuk Daftar haji khusus kuota depag ?

Jika Anda merupakan Calon jamaah Haji ONH Plus dan tentu saja ingin semua prosesnya lancar, maka perhatikan Cara Mendaftar haji kuota depag Plus sebagai berikut :
Setoran Awal BPIH Ke Depag untuk mendapatkan Nomor Porsi adalah sejumlah US$ 4000.
Setoran Ini biasanya di urus Oleh Travel yang bersangkutan kemudian Calon jamaah akan mendapatkan Salinannya dalam kurun waktu 3 sampai 14 hari Kerja.
Ada juga biaya DP ke Travel yang jumlahnya berbeda-beda disetiap travel.
Sekitar 1 (satu) bulan setelah mendapatkan Surat BPIH, maka jamaah dapat memeriksa secara Online di website Kemenag, untuk mengetahui tahun keberangkatannya.
Perlu di ketahui bahwa Porsi haji 2013 sudah habis dan daftar tunggu haji sudah sampai 2017 dan jika ada Travel yang menawarkan lebih cepat dari 2016 maka itu bisa jadi termasuk haji Non-Quota (Ilegal)  
Contoh  BPIH No Porsi Haji Plus



 Cara Daftar Haji khusus kuota Depag

demikan lah  Cara Daftar Haji khusus kuota Depag semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar