Senin, 04 Februari 2013

berbagai paket murah di travel umrah rahmatan Lil alamin

Travel umrah 

Jakarta-Ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula jalan untuk umrah. Anda bisa menggunakan jasa Travel umrah melalui ratusan travel agent di Indonesia. Ada juga berbagai paket murah untuk umrah.Biasanya paket-paket umrah yang mewah atau murah, memiliki tempat-tempat perjalanan yang sama, yaitu di sekitar Makkah dan Madinah. Para pengunjung akan mendatangi tempat-tempat seperti Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Jabal Uhud, dan masih banyak lagi. selain itu, rata-rata perjalanan umrah adalah 9 hari atau biasa disebut umrah reguler. Bedanya, paket umrah murah dan mahal adalah di fasilitas berupa hotel dan musim perjalanannya.

"Untuk rute perjalanannya (umrah murah dan mewah) hanya di sekitar Makkah dan Madinah. Bedanya mungkin hanya di tempat bermalam atau hotel yang digunakan, apakah bintang 4 atau 5," kata Artha Hanif, Sekjen Asosiasi Muslim Peyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI), kepada detikTravel,
travel umrah

Paket Travel umrah Murah

Untuk paket-paket murah, biasanya travel umrah memberikan perjalanan umrah pada awal tahun atau awal-awal kegiatan umrah berlangsung. Bulan-bulan tersebut adalah di bulan Februari-April.

"Awal tahun memang sedang low season, tapi ketika masuk bulan-bulan Juli-Agustus, itu sudah high season karena sudah memasuki bulan Ramadan jadi harganya lebih mahal" lanjut Artha.

Travel umrah rahmatan lil alamin menjual paket umrah 9 hari seharga US$ 2.050 atau sekitar Rp 20 juta, termasuk menginap di Hotel Al Qlayan Makkah dan Dallah Taibah Madinah.

Agen perjalanan Thayiba Tora, mempunyai paket perjalanan seharga US$ 2.150 atau sekitar Rp 20 juta untuk 9 hari perjalanan dan termasuk hotel bintang 4 di Al Haram dan Mubarak Madinah.

"Ada sekitar 340 agen perjalanan yang terdaftar di AMPHURI, jadi ada banyak macam pilihan terkait harga paket perjalanan umrah," tegas Artha.
sumber : http://travel.detik.com/read/2012/07/26/081146/1975058/1383/ini-dia-berbagai-paket-murah-umrah?v771108bcj
Travel umrah rahmatan lil alamin siap melayani anda .

0 komentar:

Posting Komentar