Jumat, 01 Februari 2013

Pentingnya Daftar Haji kuota depag

Kenapa daftar Haji Kuota Depag penting ?

 porsi haji kuota depag
Pada sesi kali ini. sidang pembaca sekalian haji umroh plus primasaidah akan sahring tentang pentingnya daftar haji kuota depag Ketika mandaftar haji, maka daftarlah diri anda ke haji kuota depag agar semua urusan ibadah haji anda aman dan terkendali. Pendaftaran haji yang menjanjikan cepatnya keberangkatan namun tidak terdaftar di departemen agama (Depag) hanya omong kosong belaka itu termasuk daftar haji ilegal . Anda tidak akan mendapat nomor porsi haji serta dokumen administrasi ibadah haji. Selain itu kemenag akan menghapus dan menghilangkan semua nama-nama calon haji yang bukan haji kuota depag.

Aturan haji kuota depag ini mendapatkan payung hukum secara jelas karena telah disahkan oleh presiden SBY , dan penyaringan jamaah non kuota akan dilakukan di bagian imigrasi. Singkatnya, anda sebagai calhaj (calon haji) akan sangat dirugikan jika mendaftar sebagai haji non kuota karena tidak ada jaminan berangkat.

Praktik-prakrik seperti ini sangat rawan penipuan, dan dengan tegas, Suryadharma Ali mengatakan tidak bertanggung jawab atas penipuan yang terjadi karena sudah diperingatkan oleh Menag. Sesuai dengan yang dikatakan mentri agama, bahwa banyak pebisnis illegal yang membuat masyarakat tertipu dengan janji-janji palsu yang mereka berikan, dan sebaiknya masyarakat lebih selektif dalam memilih biro haji agar tidak dirugikan nantinya.

Para pengusaha ini membuat penawatan cepat berangkat dengan adanya sistem yang bukan haji kuota depag. Padahal, haji non kuota  depag tidaklah terdaftar sebagai calon Jemaah haji dan tentu saja tidak memiliki izin untuk berangkat sesuai dengan ketentuan kementrian agama. Untuk itu, jangan mudah percaya dengan segala penawaran menggiurkan yang diberikan, dan tetaplah pada antrian haji kuota depag jika anda ingin dipermudah urusannya.

Lantas Bagai mana cara memeilih travel haji dan daftar haji kuota depag ?

Untuk daftar haji kuota depag saya rekomendasikan untuk mendaftar di PT Happy prima wisata (rahmatan lil alamin) yang beralamatkan di Gedung twink Lt 5, Jl Kapten Tendean no. 82, Mampang Prapatan Jakarta Selatan karena Pt happy prima wisata sudah berdiri sejak tahun 1999 dan sudah sangat berpengalaman sehingga telah memberangkatkan lebih dari 7000 jemaah haji maupun umroh dan sudah terdaftar di kementrian agama ataupun jika anda malas untuk ke kantor kami anda bisa menghubungi devisi marketing kami Zaenal abidin No Tlp : 021-8265.0736 Email: travelprimasaidah@gmail.co demikianlah pentingnya daftar haji kuota depag semoga dengan adanya artikel ini anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih travel haji dan umroh dan sekan terimakasih telah mapir ke sini Wasalam....

0 komentar:

Posting Komentar