Selasa, 16 April 2013

Melaksanakan Umroh di bulan Ramadhan

Umroh di bulan Ramadhan Umroh di Bulan Ramadhan- Bulan yang di tunggu-tunggu umat muslim ialah bulan suci ramadhan , karena bulan ramadhan termasuk bulan suci umat muslim dan menjadi sumber pahala yang belimpah di bulan ramdahan, sehingga sayang jika kita melewatkan bulan ramadhan  ini begitu saja tidak melaksanakan puasa atau memperbanyak ibadah sehingga jangan sampai melewatkan  momen istimewa yang tidak bisa didapatkan di bulan yang lain. Jika kita berpuasa setahun di bulan yang lain tidak sepadan nilainya  dengan puasa sehari di bulan ramadhan.

Ada  juga saat-saat yang paling dinantikan di bulan Ramadan yaitu  lailatul qodar, malam itu sama dengan 1000 bulan atau sekitar 83 tahun lebih  coba hitung berapa umur manusia saat ini?  Begitu istimewanya malam qodar yang tidak bisa dipastikan berada di malam keberapa sehingga cara terbaik adalah dengan menambah dan memperpadat ibadah shalat wajib,maupun sunah sebulan penuh maka kita dapat dipastikan mendapatkan malam qodar.

Paket umroh di bulan ramadhan

paket umroh di bulan ramadhan
Alangkah bahagianya jika kita berumrah di bulan ramadhan dan memperbanyak ibadah di bulan yang mulia ini dengan berbagai keutamaan umroh di bulan ramadhan . Kapan lagi kita dapat melaksanakan umroh di bulan suci ramadhan. Ayo mari pastikan ramadhan tahun ini kita berada di tanah suci dengan mengikuti progam kami Paket Umroh di Bulan Ramadhan. Di paket umroh di bulan ramadhan ini Anda dapat memilih program umroh di awal ramadhan selama 9 hari, atau anda juga bisa memilih pada tengah bulan ramadhan selama 9 hari, Kami juga melayani bagi anda yang hendak menjalankan umroh bulan ramadhan selama sebulan penuh dengan program paket umroh ramadhan sebulan penuh di tana suci


1 komentar:

Paket Umroh Hanatour mengatakan...

Keutamaannya ikut paket umroh khususnya di bulan ramadhan apa ya?

Posting Komentar