Kamis, 25 April 2013

Biaya Paket Umroh Ramadhan 2013

Paket Umroh Ramadhan

paket umroh ramadhan 2013
Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling di nanti-nantikan oleh setiap umat muslim, lalu apa yang telah anda persiapkan untuk menyambut kedatangan bulan suci ramadhan nanti ? Travel Primasaidah menyarankan anda untuk mengisi bulan ramadhan di tahun ini dengan mengikuti paket umroh ramadhan, Pastinya akan menambah jumlah keberkahan dan pahala yang akan Allah berikan terhadap anda.

Program Paket umroh ramadhan yang kami tawarkan kepada anda terdiri dari banyak pilihan paket, mulai dari paket umroh awal bulan ramadhan, Paket Umroh Nuzulul Quran, Paket akhir Ramadhan, maupun paket umroh ramadhan satu bulan penuh.

Biaya Paket Umroh Ramadhan 2013


Biaya program paket umroh ramadhan di travel umroh dan haji plus Rahmatan lil alamain cukup terjangkau untuk lebih jelasnya sebagai berikut:

B I A Y A  P A K E T  &  A K O M O D A S I 
K A M A R BIAYA  PAKET  *4 BIAYA  PAKET  *5
 
QUAD  USD. 2.900,- USD. ,-
  
M E D I N A H   DALLAH THAIBAH / MUBARAK/SETARAF*4
M A K K A H  ELAF MULTAQO SETARAF *4 OLAYYAN AL KHALEL/SETARAF*4
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi divisi marketing kami 021- 8334-2656/021-8265-0736 a/n Zaenal Abidin Atau langsung ke kantor kami yang beralamat di Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan 

Untuk anda yang ingin melaksanakan umroh di bulan suci ramadhan. semoga artikel paket umroh ramadhan 2013 ini bermanfaat amiin.

0 komentar:

Posting Komentar